Tuesday, July 18, 2017

Cara Mencegah Penyakit Jantung Rematik

Bagaimana Cara Mencegah Penyakit Jantung Rematik ?

Perlu anda perhtikan, penyakit jantung jenis ini biasanya terjadi pada anak yang sudah berusia 5 - 15 tahun. Penyakit ini tentunya merupakan masalah yang cukup serius untuk ukuran anak anak. Namun anda bisa mencegah anak anda agar tidak mendapatkan penyakit ini.

Langkah sederhana yang dapat mencegah penyakit ini adalah selalu berolahraga rutin, minimal dalam 1 hari anda dapat melangkah 1000 langkah. Olahraga, biasanya selalu disepelekan oleh kebanyakan orang. Namun dengan berolah raga anda bisa menangkal semua jenis penyakit yang ada di dunia ini.

Satu lagi, asupan makanan yang tidak sembarangan dan juga memenuhi asupan gizi juga merupakan salah satu upaya pencegahan untuk segala penyakit. Dalam kasus ini, kebanyakan penderitanya adalah anak yang selalu mengkonsumsi makanan cepat saji.

Jika di telaah mendalam, anda bisa bayangkan, bagaimana bisa sebuah makanan bisa awet hingga bertahun tahun ? tidak bisa. Makanan murni tidak akan bertahan lama hingga bertahun tahun. Makanan cepat saji inilah yang mengggunakan bahan pengawet dan juga bahan kimia lain nya yang tentu saja sanagta berbahaya untuk tubuh.

Jangan sampai anak tersayang anda terlalu sering mengkonsumsi makanan instan. Karena memang dampaknya sangatlah berbahaya.

Dan juga berilah asupan gizi yang baik dan sempurna (4 sehat 5 sempurna) karena dengan begitu, kekebalah tubuh si anak akan lebih kuat dan akan terhindar dari demam rematik.

bakteri penyebab demam rematik, demam rematik, jantung rematik, cara mencegah penyakit jantung rematik

Demam rematik ini adalah salah satu gejala awal penyakit jantung rematik.

No comments:

Post a Comment