Monday, July 10, 2017

Cara Membuka CMD Pada Laptop / Komputer

Bagaimana sih cara membuka CMD ?


Nah perlu kalian ketahui. jika kalian mempunyai komputer / laptop kalian tentu harus bisa membuka CMD. Karena di dalam cmd ini kita bisa membuat atau membuka apapun, mulai dari membuat virus, menghapus virus, melihat kecepatan internet, melihat ip, dan masih banyak lagi.

Cara Membuka CMD Pada Laptop / Komputer



Nah sebenarnya cara membuka CMD ini sangat mudah sekali, anda bisa melakukan nya dengan dua cara berbeda ini. yang pertama melalui Run dan yang kedua melalui menu windows.

Baiklah kita bahas bagaimana cara membuka CMD termudah dan tercepat. Silahkan tekan CTRL + R ini dimaksudnkan untuk membuka Run setelah tab run terbuka, silahkan ketik cmd dan tekan enter. Maka tab CMD pun akan terbuka dengan sendirinya.

Nah bagaimana jika membukanya melalu menu windows ? silahkan klik logo windows yang ada di pojok kiri bawah deskop anda. silahkan ketik cmd pada kolom pencarian atau search. setelah muncul cmd (Command Processor Company) klik kanan dan klik Run as administrator

Sekarang selesai sudah anda membuka cmd, selanjutnya anda tinggal memasukan perintah apa saja. Oke mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan pada kali ini. kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar besar nya. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment