Wednesday, August 9, 2017

Apa 'penyembuhan impotensi' yang digunakan Ian Botham, dan apakah itu berhasil?

Apakah dia men-tweet foto-foto cabul, memiliki barisan pre-9am dengan presenter Springwatch atau berkampanye untuk Inggris meninggalkan Uni Eropa, Sir Ian 'Beefy' Botham tampaknya senang berada di berita tersebut. Rupanya, tidak ada topik yang tidak akan dia bicarakan. anda juga bisa mengkonsumsi kopi lelaki untuk mengatasi hal ini

Mantan pemain kelelawar dan pemain Inggris itu terus menjadi tajuk utama akhir pekan ini dengan mengungkapkan bahwa dia telah menjalani perawatan impotensi eksperimental untuk mendorong pria lain yang menderita disfungsi ereksi untuk berbicara dan melakukan tindakan, daripada mengobati masalah tersebut sebagai tabu.


Dalam sebuah wawancara dengan Sun pada hari Minggu, Botham mengatakan bahwa dia telah menerima empat putaran terapi Vigore Linear Shockwave, yang dikatakan dapat memperbaiki aliran darah dengan merangsang selangkangan dengan 'gelombang akustik'. Secara kebetulan, dia juga seorang duta besar untuk perawatan tersebut - namun menolak untuk mengatakan apakah dia telah dibayar.

"Saya laki-laki dan laki-laki memiliki masalah dan Anda harus berhadapan dengan mereka. Tidak ada kerugian untuk ini, hanya terbalik besar, "kata pria berusia 60 tahun itu, semoga tidak berniat melakukan pun.

"Ini pencegahan daripada mengobati. Saya tidak membutuhkan perawatan ini, tapi saya tidak ingin mengkhawatirkannya dalam waktu 10 tahun. "

Diperkirakan satu dari sepuluh pria Inggris akan menderita disfungsi ereksi dalam kehidupan mereka, masalah yang dipertimbangkan oleh profesional medis merupakan kegagalan untuk mencapai ereksi lebih dari 50pc pada saat itu.

Studi telah menghubungkan masalah dengan segala sesuatu mulai dari merokok hingga kesehatan kardiovaskular yang buruk, diabetes sampai masturbasi berlebihan. Yang lain mengklaim faktor psikologis memainkan peran lebih besar. Perawatan saat ini meliputi Viagra, pompa penis dan bahkan operasi pembuluh darah, meskipun semuanya memiliki efek samping yang signifikan, seperti memar atau sakit kepala.

Sementara itu, para ilmuwan awal tahun ini bahkan menguji keefektifan gel berbasis dinamit dalam memerangi impotensi.

Tapi apa sebenarnya yang dimiliki Botham, yang terkenal jantan (yang mengejutkan, salah satu mantan nyonya rumah mengatakan) mantan kriket Inggris telah melakukannya untuk mencegahnya, dan apakah itu berhasil?

Botham bersama istri Kathy dan anak mereka di tahun 2011 KREDIT: REX FEATURES
Menurut situsnya, Vigore Linear Shock Wave Therapy (LSWT) adalah "terapi non-invasif baru yang menggunakan gelombang kejut dengan intensitas rendah untuk menginduksi angiogenesis terkontrol secara lokal, dan secara signifikan meningkatkan fungsi hemodinamik organ seksual laki-laki."

Untuk menerjemahkannya ke dalam bahasa, semua orang dapat mengerti: LSWT adalah terapi 'baru' (ini sudah tersedia melalui berbagai perusahaan selama beberapa tahun sekarang) yang tidak memerlukan tablet menelan dan tidak menimbulkan efek samping, seperti kerusakan jaringan bedah.

Dengan penerapan gelombang kejut kecil melalui mesin kecil yang melayang di atas selangkangan pasien, jaringan di penis dirangsang untuk menumbuhkan pembuluh darah baru, memperbaiki aliran darah - dan oleh karena itu berpotensi untuk ereksi yang berkelanjutan - secara dramatis.

"Setelah es rusak, Anda hanya bisa menghilangkan kecupan Anda dan melanjutkannya. Mari kita begini, jika Anda pergi ke dokter gigi dengan sakit gigi, dia tidak bekerja pada ibu jari kaki Anda, bukan? "Botham berkata.

"Mesin itu menempel pada Anda - dan itu untuk meremajakan pembuluh darah di bagian anatomi Anda."

 Pria di rumah sakit
KREDIT: ALAMY
Untuk mengurangi dampak gelombang kejut, perawatan diberikan dalam empat sesi 20 menit, terbelah selama sebulan. It is this course Botham, yang telah menikah dengan istri Kathy selama 40 tahun, dijadwalkan di seputar karyanya sebagai pakar kriket Sky Sports selama musim panas. Harga - untuk non-duta besar setidaknya - dilaporkan £ 3000 untuk kursus penuh. Ini belum dikonfirmasi oleh situs klinik.

Uji coba metode sejauh ini sangat menggembirakan: satu di India melihat tingkat keberhasilan 82pc, sementara penelitian terbaru menemukan LSWT berhasil di 70 pc perokok laki-laki.

"Terlalu banyak orang takut menghadapi kenyataan bahwa mereka semakin tua dan segala sesuatunya tidak berjalan sebaik dulu," kata Botham.

"Saya akan mengatakan kepada cowok, jangan malu-malu. Jika Anda bermasalah, pergilah dan bereskan."...

No comments:

Post a Comment