Sunday, December 7, 2014

Download Film Ouija Subtitle Bahasa Indonesia 2014


Judul film: Ouija
Sutradara : Stiles White
Penulis Naskah : Juliet Snowden, Stiles White
Pemain : Daren Kagasoff, Ana Coto, Bianca A. Santos, Douglas Smith, Olivia Cooke, Matthew Settle, Shelley Hennig
Sinematografi : David Emmerichs
Produksi : Platinum Dunes, Hasbro, Blumhouse Productions, Media Rights Capital
Distribusi : Universal Pictures
Tanggal rilis : 24 Oktober 2014
Durasi : 89 menit

Trailer Film Ouija Subtitle Bahasa Indonesia 2014:



Sinopsis Film Ouija Subtitle Bahasa Indonesia 2014:

Bagaimana jika Anda tiba-tiba kangen pada seseorang yang sudah meninggal? Ternyata ada sebuah papan yang disebut Ouija, yang dapat membantu untuk bisa berkomunikasi dengan arwah orang yang sudah meninggal. Papan inilah yang dimanfaatkan Elaine Morris (Olivia Cooke) karena ingin berjumpa lagi dengan sahabatnya, Debbie (Shelley Hennig), yang telah meninggal secara mengejutkan setelah melakukan aksi bunuh diri di rumahnya sendiri.

Papan Ouija sendiri merupakan sebuah papan kayu yang berisi angka, huruf dan simbol, yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan arwah orang yang sudah meninggal. Permainan papan Ouija ini mirip seperti permainan memanggil arwah Jaelangkung di Indonesia. Bedanya, jika Jaelangkung menggunakan media berupa batok kelapa dan dua bilah kayu yang dibentuk salib. Namun, keduanya sama-sama bisa membawa petaka bagi mereka yang memainkannya.

Konon, papan Ouija ditemukan pertama kali di China pada tahun 1100 SM. Namun, baru populer dan banyak dijual pada tahun 1890-an oleh Elijah Bond dan Charles Kennard. Di zaman sekarang, perusahaan mainan Amerika Serikat, Hasbro yang terkenal dengan Monopoly, juga pernah memproduksi papan Ouija. Nah, dalam film ini, Elaine menemukannya di rumah Debbie. Bersama empat sahabatnya, ia pun memainkan papan Ouija untuk memanggil arwah Debbie.

Kelima remaja itu merasa penasaran dan ingin bertanya mengenai penyebab kematian Debbie. Namun, keadaan malah berubah jadi kacau dan mencekam. Tanpa disadari, mereka juga telah memanggil salah satu arwah jahat yang ada di rumah tersebut. Arwah Debbie memberi tahu kalau kematiannya diakibatkan oleh papan Ouija yang mereka mainkan. Dalam papan Ouija itulah bersemayam arwah jahat, yang akan menghabisi nyawa siapa saja yang memainkannya.

Hidup Elaine dan para sahabatnya kini dalam bahaya, karena sosok menakutkan yang tidak diinginkan itu telah hadir di tengah-tengah mereka. Arwah jahat itu sekarang mengancam hidup mereka, bahkan juga orang-orang di sekitar mereka. Dapatkah Elaine dan para sahabatnya lolos dari cengkraman teror kematian yang menakutkan dari arwah jahat penghuni papan Ouija itu?

Kehadiran film Ouija ini akan menambah deret panjang film-film yang terinspirasi dari papan permainan milik Hasbro. Namun, film yang bergenre horor supranatural ini akan menyajikan cerita horor yang lain dari biasanya. Berhati-hatilah saat menontonnya!

Download Film Ouija Subtitle Bahasa Indonesia 222.63 Mb
Download Subtitle Bahasa Indonesia Film Ouija

No comments:

Post a Comment