Wednesday, April 23, 2014

GTH Side Stories : Suc 'K' Seed (2013)

Aka : Suc 'K' Seed
Genre : Comedy, Drama
Stars : Pachara Chirathivat, Nattasha Nauljam, Napa Chokejindachai, Gunn Junhavat




Cerita  :
Guru Chukiat yang merasa kalau sekolahnya sudah terganggu dengan perjudian murid-muridnya harus melakukan sesuatu untuk merubahnya. Guru Chukiat berencana mengadakan konser musik disekolah dan mendatangkan The Arena.

Awalnya K yang merupakan pemimpin The Arena menolak ajakan tersebut karena K sedang terkena penyakit (cacar), tapi dengan bujuk rayu guru Chukiat akhirnya K setuju.

Saat pulang dari sekolah, K melihat Koong yang dikerumuni cewek karena dikira K. Akhirnya K punya ide untuk meminta bantuan Koong menggantikan dirinya selama pertunjukan berlangsung.

Karena intinya Suc K seed bercerita tentang K dan The Arena maka Ped dan Ex tidak ikut dalam proyek ini. sedangkan Ern personel The Arena lainnya ikut serta dalam serial ini, tidak ketinggalan eks vokalis The Arena Temp Impact.

Apa yang akan dilakukan oleh Koong untuk menggantikan K?
Apa pula keseruan yang akan dibuat Koong di atas panggung?

Selamat menonton. :-)

Trailer :  


Link Download :
Inafile : SingleLink (Size : 274mb, Format : mp4)
Uptobox : SingleLink (Size : 274mb, Format : mp4, Pass : SeeingMole) <- banyak yang bilang error pas di extract padahal admin pakai yang ini, diextract lancar dan sudah diupload ke inafile (tanpa dikompres .rar)
EmbedUpload : SingleLink (Size : 274mb, Format : mp4, uploaded by Fajar) Thanks agan Fajar. :)

Subtitle:
Subtitle Indonesia download disini

No comments:

Post a Comment